El Tango de Roxanne

El Tango de Roxanne

Roxanne

Ini menceritakan tentang seorang penyair muda Inggris, Christian, yang jatuh cinta dengan bintang dari kabaret Moulin Rouge, aktris dan pelacur, Satine …

El Tango De Roxanne adalah lagu yang menakjubkan yang menentukan adegan untuk tarian tango, yang paling jelas merupakan sorotan koreografi film ini.

“Le Tango du Moulin Rouge” sebenarnya adalah versi baru tango yang disebut ‘Tanguera’ oleh Mariano Mores (1957). Dalam film tersebut, kita tidak hanya melihat romantisme antara Kristen dan Satine, yang tersembunyi dari pandangan Duke yang saksama, tapi juga perkembangan permainan yang mencerminkan cerita yang sama. Roxanne Tango terjadi pada malam hari Satine dipaksa pergi ke Duke sebagai pelacur. Pelaku di Moulin Rouge pasion tango belgrade tahu bahwa masa depan teater bergantung pada Duke yang senang dengannya. Mereka juga tahu hubungan keduanya. Tarian ini dimaksudkan untuk mengolok-olok rasa sakit orang Kristen, namun kenyataannya ini menekankan cerita tersebut kepada pengamat, meletakkan semua kartu itu dalam satu montase lima menit yang brilian.

Urutan tango juga berfungsi sebagai klimaks emosional film, menyatukan semua elemen cerita dan menahan mereka dalam kontras satu sama lain. Dunia Satine telah berubah menjadi abu-abu yang mencerminkan kekosongan yang dia rasakan dengan sang duke. Dunia Kristen penuh dengan warna merah dan kulit hitam yang menunjukkan bahwa cinta yang terbakar tercemar oleh kecemburuan. Orang Argentina menceritakan kisah sebenarnya, suaranya yang menyuarakan menyanyikan temanya, “Tanpa kepercayaan tidak ada cinta, cemburu akan membuatmu marah.”

Meski secara tertulis itu akan membingungkan jika tidak mungkin melakukan hal yang sama, karena bisa menyatukan semua elemen sebuah cerita ke klimaks roket yang panas tidak. Moulin Rouge tidak memiliki subplot kecil, semua elemen yang berbeda mengarahkan kita kembali ke cerita tentang Christian dan Satine.
Film abadi adalah buah dari master mendongeng. Pertimbangkan film Moulin Rouge yang membawa romantisme tragis tradisional ke ketinggian baru dengan menggunakan visual yang kaya, musik yang bagus, dan bayangan halus (dan tidak begitu halus).

Artikel Terkait : [ Tango Argentina ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *